Harga USG portable GE

usg portable toshiba, usg portable ge, usg portable mindray, usg portable murah, usg portable harga, usg portable medison sa-600, usg portable price, usg portable 2 dimensi, usg portable untuk hewan, portable usg machine, usg portable, alat usg portable, harga usg portable ge, ge portable usg machine, fungsi usg portable, harga usg portable mindray, portable usg in kolkata, portable usg in india, portable usg machine india, portable usg price india, portable usg machine price in india, jual usg portable, portable usg kolkata, mesin usg portable, portable usg machine price, sonosite portable usg nanomaxx, harga usg 4d portable siui cts-8800, sewa usg portable, 1 gallon portable air tank, 1 gallon portable compressed air tank, 1 gallon portable air compressor, 1 gallon portable fuel tank, 1 gallon portable water bottle, 1 gallon portable gas can, 1 gallon portable gas tanks, harga usg 3d portable, usg 4d portable
Harga USG portable GE - Dengan kemampuan untuk digunakan sebagai sistem diagnostik primer atau sekunder, dan fleksibilitas untuk menangani aplikasi dari pembuluh darah ke perut untuk jantung dan lebih, GE Vivid e adalah sebagai serbaguna seperti yang portabel. Dan dengan berat lebih dari 10 pound, itu salah satu yang paling portabel mesin ultrasound diperbaharui bahwa

Beberapa fitur yang paling penting dari GE Vivid e sistem USG mencakup 40GB hard drive internal, berbagai pilihan pencitraan dan reboot dan baterai sistem cepat. Mesin ini juga dilengkapi teknologi TruScan GE, yang menghasilkan gambar yang sangat jelas yang dapat dioptimalkan, dilihat dan dianalisis tanpa kehilangan kualitas gambar asli.

Detil Deskripsi Produk

GE Vivid mesin e USG menawarkan fitur berikut:

    Resolusi tinggi 15 "monitor LCD warna
    External DVD R / W penyimpanan
    Tissue pencitraan harmonik
    Warna Doppler
    Pulsed Gelombang (PW) Doppler
    Kontinyu Gelombang (CW) Doppler
    M-Mode dan Warna M-Mode
    Belu Pengurangan Pencitraan (SRI)
    40GB hard drive

GE Vivid e Sistem Aplikasi:

    Vascular
    Perut
    Jantung
    OB-GYN
    Bagian kecil

Ditagih sebagai yang pertama sistem USG jantung benar-benar portabel, GE Vivid e memungkinkan Anda untuk membawanya hampir di mana saja dan menghasilkan gambar yang hanya beberapa tahun yang lalu tampak keluar dari jangkauan sebagian besar mesin ultrasound portabel, terutama yang ini terjangkau.

Jika Anda tertarik untuk membeli pra-dimiliki dan diperbaharui GE Vivid e mesin ultrasound portabel, kemudian memeriksa harga di PortableUltrasounds.com sebelum mencari di tempat lain.
Anda akan menemukan.
Silakan mengambil dan menyebarkan khazanah dalam bentuk artikel maupun audio dari website SalafyBandung.com untuk kepentingan dakwah Islam, dan bukan untuk kepentingan komersial. Cantumkan URL SalafyBandung.com agar dakwah ini semakin tersebar ke seluruh pelosok negeri. Baarakallahu fiikum.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Hubungi Kami