Jual USG Portable Murah

Jual USG Portable Murah - Pusat penjualan USG Portable murah bergaransi dan pelatihan USG portable untuk bidan, dokter umum, dokter spesialis dan bidan. 

USG Portable Weld 9618 

Penuh ultrasound scanner digital memiliki teknologi beamforming digital revolusioner. Ini memberikan kualitas gambar yang sangat baik dengan resolusi tinggi dan definisi. Selain itu dipilih beberapa transduser dan paket perangkat lunak analisis memperluas aplikasi untuk bidang yang lebih luas.

Ini adalah ultrasound scanning peralatan-linear cembung resolusi tinggi diagnostik. Penuh ultrasound scanner digital memiliki kontrol mikro-komputer dan converter scan digital (DSC), real time aperture dinamis (RDA), real time menerima dinamis apodisasi, real time penerima dinamis fokus (DRF), memindai frekuensi digital (DFS) dan 8- Segmen TGC.

Fungsi sistem :
1. Beberapa penjelasan dapat diketik seperti tanggal, tampilan jam, nama, jenis kelamin, usia, dokter, rumah sakit, dan banyak lagi.
2. penuh USG scanner digital dapat memproses tampilan gambar real time, membekukan, menyimpan, beban, zoom, dan sandal turun dan fungsi lainnya ditambah 40 tanda tubuh.
3. Hal ini dapat mendeteksi dan menampilkan jarak, keliling, luas, volume, pengukuran denyut jantung dan telah ditetapkan dua tabel kebidanan untuk mengukur GA, FW dan EDD.
4. Banyak probe opsional untuk kebutuhan diagnosis klinik.

Aplikasi :
Penuh USG scanner digital secara luas digunakan untuk perut, kebidanan dan jantung ultrasound dan juga untuk bagian-bagian kecil sonografi menggunakan PAL-D output video koneksi ke printer gambar video eksternal.

Konfigurasi Keuntungan :
1. Dengan port USB berkecepatan tinggi menyediakan transfer gambar real time ke PC.
2. penuh USG scanner digital nyaman untuk bergerak berkat nya jet molding kandang dengan struktur kompak dan portabel.
3. Memiliki transformator frekuensi non-industri switching power supply, bagian diprogram (FPGA) dan teknologi pemasangan permukaan (SMT).
 
harga usg portable portable mindray ge jual alat 4d siui cts-8800 3d bekas murah 4 dimensi 3 zoncare laptop mindray dp 10 aloka usg second 4d hewan 2 beli probe china chison doppler dimensi gel untuk fukuda kertas sony sony kesehatan medison mesin printer peralatan siui sonoscape surabaya trolley voluson 2d 3d 10
Silakan mengambil dan menyebarkan khazanah dalam bentuk artikel maupun audio dari website SalafyBandung.com untuk kepentingan dakwah Islam, dan bukan untuk kepentingan komersial. Cantumkan URL SalafyBandung.com agar dakwah ini semakin tersebar ke seluruh pelosok negeri. Baarakallahu fiikum.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Hubungi Kami