USG portable Mindray

USG portable Mindray -  Peluncuran sistem USG laptop ukuran baru Mindray akan membawa pengguna di seluruh dunia era baru tangan fungsional penuh dilakukan sistem USG.

Sejak berdirinya, Mindray telah membuat upaya terbaik dalam mempromosikan inovasi teknologi medis. Di USG, teknologi berorientasi pelanggan kami terus-menerus telah menawarkan sebuah keluarga produk USG serbaguna dengan kinerja yang luar biasa untuk memenuhi berbagai aplikasi klinis.

Membawa Anda scan mudah

Rumah berbasis tata letak dan tampilan layar untuk navigasi sinkron
Cepat mengoptimalkan kualitas gambar dengan satu tombol iTouch ™ (optimasi gambar cerdas) untuk lebih baik seluruh grayscale lapangan dan keseragaman
IP (pengolahan citra) untuk kelompok parameter yang seimbang
Tombol lunak untuk penyesuaian parameter mudah dan pengukuran
Penyesuaian parameter layar Active

Ambil M5 dengan Anda kapan saja dan di mana saja

Uniknya, dengan ukurannya yang kecil, M5 mudah untuk transportasi, meningkatkan aplikasi untuk lebih acara-acara seperti ambulans, gimnasium, kamar operasi maupun di lapangan.

Manfaat dari boot up cepat, baterai isi ulang dan ringan transduser multi frekuensi, M5 siap untuk pemindaian dimanapun dan kapanpun diperlukan.

Penyimpanan mudah, review cepat dan manajemen effcient data pasien dapat direalisasikan oleh manajemen platform informasi iStationTM cerdas dengan kapasitas penyimpanan 80G HDD, cara pintas dan kunci yang ditetapkan pengguna sesuai, mendukung analisis off-line dari data dan gambar.

Selain itu, sistem M5 mengintegrasikan mulus jaringan dan plug-and-play konektivitas seperti DICOM, port USB, DVD-R / W, DVD recorder dan sebagainya.

Bergantung pada kinerja tinggi

Beratnya sekitar 6kg, memberikan berbagai fungsi dan kepercayaan diagnostik padat
Brilliant kemampuan pencitraan warna dan kinerja 2D yang sangat baik, dengan mengesankan THI (jaringan pencitraan harmonik) untuk kontras yang lebih baik dan resolusi spasial
Gambar homogenisasi memenuhi seluruh bidang pandang hingga kedalaman 30cm
Mode pencitraan lengkap: B, M, PW, HPRF, CW, Warna, Power dan DirPower
iScape ™ Lihat (pencitraan panorama) dan trapesium pencitraan memungkinkan untuk bidang pandang yang lebih luas untuk diagnosis yang lebih baik
Fungsi iBeam ™, teknologi peracikan pencitraan spasial, meningkatkan resolusi spasial tanpa kompromi dalam frame rate, sehingga mengumpulkan informasi yang lebih berguna untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi
iClear ™ pencitraan belu adaptif suppresion membantu untuk memvisualisasikan kehalusan jaringan lebih untuk meningkatkan kepercayaan diagnostik. 
Silakan mengambil dan menyebarkan khazanah dalam bentuk artikel maupun audio dari website SalafyBandung.com untuk kepentingan dakwah Islam, dan bukan untuk kepentingan komersial. Cantumkan URL SalafyBandung.com agar dakwah ini semakin tersebar ke seluruh pelosok negeri. Baarakallahu fiikum.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Hubungi Kami