USG portable GE

USG portable GE - Seperti semua mesin ultrasound portabel di garis LOGIQ GE, e Model LOGIQ ini sangat kecil (sekitar 10 pon) dan kuat. Hal ini juga secepat itu portabel dengan kemampuan untuk boot up dalam waktu kurang dari 20 detik, sehingga Anda dapat siap untuk pergi mana saja kapan saja. Ditambah koneksi probe tunggal-tangan yang membantu menghemat lebih banyak waktu ketika paling penting.

Sebuah diperbaharui GE LOGIQ mesin e USG sangat cocok untuk ruang gawat darurat, ambulans, penggunaan obat-obatan olahraga dan aplikasi lainnya yang membutuhkan kecepatan dan portabilitas, tetapi sistem ini juga fleksibel dan cukup kuat untuk dipasang di stasiun docking dan digunakan untuk aplikasi office sehari-hari .

Detil Deskripsi Produk

GE LOGIQ mesin e USG menawarkan fitur berikut:

    15 "monitor dengan resolusi 1024 x 768
    40GB hard drive
    Kode Pencitraan Harmonic
    Warna Doppler, B-Color Mode dan spektral Doppler mode
    Optimasi gambar otomatis dengan menekan tombol tunggal
    20 detik boot-up

E Sistem GE LOGIQ Aplikasi:

    Anestesi
    Payudara
    Vascular
    Muskuloskeletal
    Ruang Gawat Darurat
    General Imaging

Meskipun ukurannya yang kecil, GE LOGIQ e cukup fleksibel untuk digunakan untuk aplikasi seperti pembuluh darah, payudara, anestesi, muskuloskeletal, ruang gawat darurat dan banyak lagi. Ini juga merupakan mesin besar untuk digunakan untuk pencitraan umum, terutama mengingat bagaimana terjangkau mesin ini.

Meskipun permintaan untuk diperbaharui dan pra-dimiliki GE LOGIQ mesin ultrasound portabel selalu tinggi, PortableUltrasounds.com dapat menyediakan Anda dengan menggunakan GE LOGIQ e USG dengan harga yang sangat terjangkau.
Silakan mengambil dan menyebarkan khazanah dalam bentuk artikel maupun audio dari website SalafyBandung.com untuk kepentingan dakwah Islam, dan bukan untuk kepentingan komersial. Cantumkan URL SalafyBandung.com agar dakwah ini semakin tersebar ke seluruh pelosok negeri. Baarakallahu fiikum.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Hubungi Kami