USG portable toshiba

USG portable toshiba - Platform teknologi Aplio Toshiba menggabungkan dua elemen inti yang membuat perbedaan nyata untuk kinerja klinis: Komponen Arsitektur
Cerdas dan Pengolahan beamformer Tera. Dengan dua ini, Anda mendapatkan hasil diagnostik yang menarik dengan gambar yang sangat baik. The Aplio memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara otonom dengan komponen yang memungkinkan sistem untuk melakukan operasi data yang sangat kompleks. The Tera Pengolahan beamformer teknologi memungkinkan presisi beamforming pada kecepatan ultra-tinggi dengan aperture diperpanjang. Hal ini dapat melakukan ini melalui saluran pengolahan didedikasikan untuk setiap elemen transduser.  

Teknologi ini menghasilkan sinar tipis kontinyu dengan titik fokus keseragaman atas semua kedalaman mengakibatkan sensitivitas yang sangat baik dan resolusi. Dengan Aplipure pada mesin dimuat, ia melakukan peracikan spasial dengan sinyal gema yang bersamaan diperoleh dari beberapa band frekuensi. Cepat Fusion menggabungkan pencitraan volume dan informasi CDI dalam satu gambar yang memungkinkan struktur pembuluh darah yang kompleks untuk dilihat berbeda dari jaringan sekitarnya. Arsitektur sistem Aplio memungkinkan kedua data mentah dan data tingkat gambar untuk penelitian dan kuantifikasi studi. Dengan fitur yang mendasari sebuah Aplio, Anda tidak bisa salah jika Anda adalah seorang avid scanner tubuh dan organ

Nama Toshiba adalah lebih dari satu abad tua, dan perusahaan telah mengembangkan reputasi sebagai pemimpin dalam teknologi dengan produk dari peralatan ke TV untuk komunikasi dan tentu saja mesin ultrasound. Perusahaan memperkenalkan salah satu yang pertama mesin x-ray ke dunia kembali pada tahun 1930 dan sejak itu telah membantu memajukan berbagai teknologi untuk perawatan medis lebih lanjut. Garis Toshiba sistem USG meliputi Aplio, Xario dan Viamo model, dan perusahaan memproduksi model untuk hampir aplikasi apapun. Jika Anda mencari untuk menyimpan uang pada pembelian sistem Toshiba USG diperbaharui, periksa seleksi di UltrasoundSupply.com dan menghubungi kami setiap saat untuk menerima cepat Toshiba penawaran harga peralatan USG dengan benar-benar tidak ada kewajiban sama sekali.
Silakan mengambil dan menyebarkan khazanah dalam bentuk artikel maupun audio dari website SalafyBandung.com untuk kepentingan dakwah Islam, dan bukan untuk kepentingan komersial. Cantumkan URL SalafyBandung.com agar dakwah ini semakin tersebar ke seluruh pelosok negeri. Baarakallahu fiikum.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Hubungi Kami